BERITA

Mou Ingin Ferdinand Kembali ke Old Trafford

Mou Ingin Ferdinand Kembali ke Old Trafford

KBR - Pelatih anyar Manchester United Jose Mourinho ingin Rio Ferdinand kembali ke Old Trafford. Mengutip mirror.co.uk, Mou percaya bekas kapten Inggris itu merupakan orang yang tepat untuk membina pemain-pemain muda Setan Merah.

Mourinho menilai karir Ferdinand sebagai pemain selama 2002-2014 dapat menjadi modal untuk menarik minat pemain muda, sekaligus mempersiapkan diri sebagai pelatih untuk masa depan.

Sebelumnya, Ferdinand (37) telah menolak beberapa pendekatan dari klub untuk pindah ke pembinaan setelah menempa karir sebagai pengamat TV dengan BT Sport dan BBC. Ia juga telah melakukan kegiatan-kegiatan amal pasca kematian istrinya Rebecca Ellison dari kanker pada tahun lalu.

Manchester United telah resmi merekrut Jose Mourinho dengan gaji sekitar Rp200 miliar per tahun. Nilai tersebut sama dengan dua kali gaji yang diterima Louis van Gaal, yang dipecat menyusul kegagalannya mengantarkan United masuk ke Liga Champions musim kompetisi 2016-2017.

Media di Inggris juga memberitakan bahwa pendapatan untuk Mourinho akan bertambah, jika manajer asal Portugal ini mampu merebut trofi Liga Champions dan Liga Primer. Perundingan United dan perwakilan Mourinho telah dimulai sejak awal pekan dan tadinya diperkirakan akan berlangsung cepat.  

  • Manchester United
  • liga inggris

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!