HEADLINE

Pekanbaru Pagi Ini, Bahaya Asap

Pekanbaru Pagi Ini, Bahaya Asap

KBR, Pekanbaru- Hari ini Pekanbaru masih diselimuti kabut asap. Bahkan lebih tebal daripada semalam. Menurut pandangan mata KBR di lapangan, jarak pandang hanya 200-500 meter. Bau asap juga tercium sangat menyengat. Sementara, papan panel Indeks Standar Pencemaran di depan kantor walikota menunjukkan angka hampir 500. Angka itu menunjukkan titik tertinggi berbahaya. 

Aktivitas warga sudah tidak ada. Sekolah dari SD hingga SLTA juga sudah diliburkan. Jalan-jalan terlihat sepi. Hanya pedagang yang masih berani ke luar rumah. Matahari pun tak tampak karena tertutup asap. 

Hingga saat ini juga belum ada penerbangan yang datang mau pun yang berangkat dari Pekanbaru. Otoritas penerbangan masih mengganggap jarak pandang belum aman. Kemarin pun hanya satu penerbangan yang sempat mengudara.


Editor: Dimas Rizky  

  • lingkungan
  • udara
  • kabut asap
  • Kebakaran Hutan
  • berita

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!