BERITA

Luhut: Rapat dengan Kompolnas Tidak Bahas Buwas

Luhut: Rapat dengan Kompolnas Tidak Bahas Buwas

KBR, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan menegaskan tidak membahas posisi Budi Waseso dalam rapat siang ini. 

Rapat itu dihadiri oleh seluruh anggota Komisi Kepolisian Nasional, Kepala Kepolisian Indonesia Badrodin Haiti, serta  Menteri Hukum dan HAM, Yassonna Laoly. 

Luhut  menyebut, rapat itu dilakukan sebagai bentuk koordinasi antara Kompolnas dan juga Kapolri. Terlebih kata dia, ia baru saja menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Kompolnas.

"Oh tidak ada pembicaraan tentang itu. Pertemuan ini memang sudah dirancang sejak minggu lalu. Jadi tidak ada pembicaraan soal posisi Budi Waseso sebagai Kabareskrim. Benar-benar sama sekali tidak ada," jelasnya.

Sejak Kamis (3/9) siang, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menggelar pertemuan di Kantor Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Pertemuan itu dimulai pukul 12.30 WIB.

Agenda utama yang dibahas adalah laporan kerja anggota Kompolnas ke Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan. Sebab, Menko Polhukam juga menjabat sebagai Ketua Kompolnas.

Editor: Agus Luqman 

  • budi waseso
  • Bareskrim Polri
  • buwas
  • Luhut Panjaitan
  • Kompolnas
  • Polri

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!