BERITA

Tiongkok Tindak Penggunaan Penari Erotis pada Acara Pemakaman

"Departemen kebudayaan negara itu mengatakan akan memperketat kontrol terhadap pentas-pentas di daerah pedesaan, di mana acara kebudayaan umumnya jarang ada."

Tiongkok Tindak Penggunaan Penari Erotis pada Acara Pemakaman
Foto: vice.com

KBR - Tiongkok mulai menindak keras penggunaan penari erotis dan pentas hiburan yang kini populer pada acara pemakaman di banyak desa. 

Departemen kebudayaan negara itu mengatakan akan memperketat kontrol terhadap pentas-pentas di daerah pedesaan, di mana acara kebudayaan umumnya jarang ada. VOA menulis banyak warga desa merasa pentas semacam itu menunjukkan kekayaan sebuah keluarga dan akan menarik banyak tamu. 

Banyaknya orang yang datang diyakini adalah bentuk penghormatan bagi mendiang.Pihak berwenang mengatakan aksi semacam itu akan ditindak dan pelakunya akan dihukum.

Editor: Antonius Eko 

 

  • penati erotis
  • pemakaman
  • Tiongkok

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!