BERITA

Polisi Malaysia Tangkap Pengacara Anti-Najib

"Matthias Chang dikenal karena meminta penegak hukum Amerika Serikat membongkar skandal keuangan internasional yang melibatkan Najib. "

Polisi Malaysia Tangkap Pengacara Anti-Najib
Gerakan bersih Malaysia. (CCFoodtravel.com)

KBR - Kepolisian Malaysia telah menangkap dan menahan seorang pengacara yang dikenal vokal membongkar dugaan korupsi PM Najib Razak. Matthias Chang dikenal karena meminta penegak hukum Amerika Serikat membongkar skandal keuangan internasional yang melibatkan Najib.

Chang ditangkap kemarin ketika mengunjungi kliennya Khairuddin Abu Hassan, bekas anggota partai berkuasa yang juga ditangkap bulan lalu. Juru bicara Kepolisian Malaysia membenarkan penangkapan Chang namun tidak menjelaskan tuduhan yang disematkan padanya.

Dugaan korupsi PM Najib Razak mengemuka setelah Wall Street Journal menulis laporan mengenai dana 700 juta dollar yang mengalir ke rekening pribadi Najib. Najib telah berulang kali membantahnya, namun warga Malaysia terus melancarkan aksi protes untuk membongkar dugaan korupsi itu. (Channel news Asia) 

  • Malaysia
  • korupsi malaysia
  • najib razak

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!