BERITA

Low: Jerman Kalah Tak Terduga

Low: Jerman Kalah Tak Terduga

KBR- Pelatih Jerman Joachim Low menyebut kekalahan timnya tak perlu terjadi jika para pemainnya bisa memaksimalkan sejumlah peluang gol yang ada. Kata dia, Jerman seharusnya menang dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Menurut Low, kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, justru dimanfaatkan Irlandia untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Low menambahkan kekalahan ini sebagai sesuatu yang tak terduga dan tak perlu terjadi. Selain itu, Low juga mengeluhkan minimnya waktu berlatih timnas Jerman, meski tak mau menjadikannya alasan kekalahan.

Sebagai info, gol tunggal dalam pertandingan itu dicetak oleh Shane Long pada menit ke-70. Dia mendapat umpan jauh dari Darren Randolph dan berhasil membobol gawang Jerman. (goal) 

  • Sepak Bola
  • Timnas Jerman
  • Joachim Low

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!