BERITA

KPK Mulai Persiapkan Renstra 2015-2019

"Wakil Ketua KPK, Zulkarnain memaparkan pihaknya mengundang sejumlah pakar untuk membahas hal tersebut."

Lulu Zuhriyah

KPK Mulai Persiapkan Renstra 2015-2019
Foto: Antara

KBR, Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai mempersiapkan rencana strategis periode 2015-2019. Untuk itu, Wakil Ketua KPK, Zulkarnain memaparkan pihaknya mengundang sejumlah pakar untuk membahas hal tersebut. Salah satu pakar yang diundang KPK adalah Kuntoro Mangkusubroto, Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pada hari ini, Selasa (1/9/2015).

"Untuk persiapan menyusun renstra kita tahun 2015-2019 empat tahun kedepan, jadi nanti dengan pimpinan yang baru kita sudah persiapkan sejak dini. Renstra itu kan rencana jangka menangah, KPK kan udah ada 2011-2015 ini kan berikut 2015-2019. Tentu kita juga harus sesuaikan dengan stranas (strategi nasional) jadi pakar kita undang yang berpengalaman di lembaga publik dimana-mana, ya ini baru mulai kan dari FGD yang kita lakukan," jelasnya di kantor KPK.

Zulkarnain menambahkan, Renstra KPK harus disinergikan dengan strategi nasional. Maka dari itu pihaknya akan mengundang para pakar yang berpengalaman di lembaga publik.

Editor: Malika

  • Renstra KPK
  • KPK
  • Komisi Pemberantasan Korupsi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!