BERITA

2015-08-28T10:40:00.000Z

Hari ini, Pansel Terima Presentasi Hasil Kesehatan Capim KPK

"Hasil tes kesehatan ini akan menjadi salah satu poin penilaian lolos atau tidaknya calon pimpinan KPK tersebut."

Hari ini, Pansel Terima Presentasi Hasil Kesehatan Capim KPK
Juru bicara panitia seleksi calon pimpinan KPK, Betty Alisjahbana.

KBR, Jakarta- Panitia seleksi pimpinan KPK hari ini akan menerima laporan kesehatan calon pimpinan lembaga antirasuah. Menurut juru bicara panitia seleksi pimpinan KPK, Betty Alisjahbana, hasil tes kesehatan akan diserahkan langsung oleh tim kedokteran RSPAD kepada panitia seleksi.

Hasil tes kesehatan ini akan menjadi salah satu poin penilaian lolos atau tidaknya calon pimpinan KPK tersebut.

"Hari Jumat akan ada presentasi dari dokter RSPAD tentang hasil test kesehatan jiwa dan raga. Kemudia, kita akan diskusikan lagi langsung setelah itu," jelas juru bicara Pansel KPK Betty Alisjahbana kepada KBR, Kamis (27/8/2015).


Betty Alisjahbana menambahkan, tim pansel saat ini sudah mengantongi nama calon pimpinan KPK yang lolos dan tidak. Namun kata dia, data itu akan terus digodok dan didiskusikan dengan anggota pansel lainnya hingga akhir batas waktu penyerahan ke Presiden pekan depan.


Editor : Sasmito Madrim

  • Tim Pansel Pimpinan KPK
  • Juru bicara Tim Pansel KPK Betty Alisjahbana
  • hasil tes kesehatan
  • Pansel KPK
  • RSPAD

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!