BERITA

Mata Bertekad Gagalkan Ambisi Juara Leicester Malam Ini

"Menurutnya, gelar The Foxes kemungkinan baru dapat diraih ketika melawan Everton pada pekan mendatang."

Sasmito

Mata Bertekad Gagalkan Ambisi Juara Leicester Malam Ini
Juan Mata. Foto: Antara

KBR- Gelandang Manchester United, Juan Mata bertekad tidak akan membiarkan kandidat kuat juara Liga Primer Inggris, Leicester City merayakan gelar di Old Trafford pada malam ini WIB. Menurutnya, gelar The Foxes kemungkinan baru dapat diraih ketika melawan Everton pada pekan mendatang.

“Mereka sangat dekat untuk mewujudkannya. Namun mudah-mudahan itu takkan terjadi di Old Trafford. Mereka bisa menunggu untuk satu pekan lagi [melawan Everton],” kata Juan Matta.


Meski demikian, Mata tetap memuji penampilan Leicester yang tampil luar biasa selama musim ini. “Mereka telah menunjukkan karakter, komitmen dan tekad yang hebat,” imbuhnya.


Leicester kini memimpin klasemen dengan 76 poin dari 35 pertandingan, sementara Manchester United hanya mampu mengumpulkan 59 poin dari 34 pertandingan. Leicester hanya cukup memenangkan pertandingan malam ini WIB untuk meraih gelar Liga Primer Inggris pada musim ini. (Goal.com)

  • Sepak Bola
  • leicester city
  • Manchester United

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!