BERITA

Ini Alasan Jokowi Luncurkan Akun Youtube

Presiden RI Joko Widodo. (Foto: KBR/Danny Setiawan)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo meluncurkan akun Youtube resmi hari ini (Sabtu 28/5). Akun dengan nama Presiden Joko Widodo  ini mulai dapat diakses netizen pagi ini pukul 09.00 WIB. Jokowi mengatakan, perkembangan media sosial harus dimanfaatkan untuk menyampaikan berbagai informasi.

"Gunakan cara-cara baru dalam menyampaikan informasi, tinggalkan pola-pola lama" kata Jokowi dalam rilis yang diterima KBR, Sabtu (28/5/2016).

Bekas Gubernur Jakarta ini juga menekankan, penggunaan media sosial sebagai sarana menyebarkan perdamaian dan toleransi.

"Oleh karena itu, kita harus bekerja sama dengan media sosial dalam menyebarkan perdamaian dan toleransi" ujar dia.

Dengan diluncurkannya akun Youtube ini, Presiden Jokowi telah memiliki lima kanal media sosial. Yakni di Twitter dengan akun @jokowi, Facebook dengan nama Presiden Joko Widodo, situs resmi www.presidenri.go.id serta akun Instagram @jokowi.



Editor: Nurika Manan

  • YouTube
  • Joko Widodo
  • Presiden Jokowi
  • presiden joko widodo
  • Media Sosial Presiden

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!