BERITA

Besok, Ahok dan Menteri Susi Tinjau Reklamasi Teluk Jakarta

"Langkah ini dilakukan menyusul keputusan Presiden Joko Widodo yang mendorong percepatan megaproyek NCICD atau Proyek Garuda."

Bambang Hari

Besok, Ahok dan Menteri Susi Tinjau Reklamasi Teluk Jakarta
Reklamasi Teluk Jakarta. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan meninjau wilayah reklamasi Teluk Jakarta. Langkah ini dilakukan menyusul keputusan Presiden Joko Widodo yang mendorong percepatan megaproyek NCICD atau Proyek Garuda.

"Besok saya bersama Ibu Susi Pudjiastuti akan meninjau wilayah reklamasi dari udara. Tadi sudah janjian sama Ibu Susi," katanya usai menemui Menko Polhukam Luhut Panjaitan di kantornya.


Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah meminta Badan Pembangunan Nasional untuk melancarkan proyek garuda. Proyek itu nantinya akan terintegrasi dengan proyek reklamasi Teluk Jakarta yang tengah digarap Pemerintah Provinsi DKI.


Proyek reklamasi sebanyak 17 pulau di Teluk Jakarta itu tidak sepenuhnya dibangun oleh pemerintah, tapi ada juga pulau yang dibangun oleh swasta.

Editor: Sasmito Madrim

  • reklamasi teluk jakarta
  • gubernur Ahok
  • Susi Pudjiastuti

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!