BERITA

APPI: Laporkan Jika Klub Tunggak Gaji!

APPI: Laporkan Jika Klub Tunggak Gaji!

KBR, Balikpapan – Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) mendorong pesepakbola untuk melaporkan tunggakan gaji selama kompetisi sepakbola nasional TSC 2016 berlangsung. Laporan bisa disampaikan langsung ke pengurus APPI atau melalui www.appi-online.com.

"Di public relation kita juga punya kontak semua pemain. Jadi mereka sudah ada linklah untuk menghubungi APPI. Silahkan melapor,” kata anggota Komite Eksekutif (Exco) APPI, Bima Sakti pada Jumat (06/05).

Bima menambahkan, APPI memiliki tim legal yang akan mendampingi pemain mengurus upah. “Ada tahapan-tahapannya. Paling tidak kita komunikasikan dulu ke manajemen. Kalau tidak bisa, ke tahap berikutnya. Biasanya begitu," ungkapnya. 

Bima menceritakan bahwa pada kompetisi Indonesia Super League (ISL), APPI banyak menerima laporan terkait gaji pemain yang terlambat dibayar manajemen klub atau bahkan tidak dibayar klub.

Editor: Damar Fery Ardiyan 

  • Torabika Soccer Championship (TSC) 2016
  • tunggakan gaji pemain bola
  • asosiasi pemain profesional indonesia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!