BERITA

Manchester United Segera Umumkan Kontrak Mourinho

"The Reds Devils kabarnya siap memberikan dana hingga Rp5 triliun untuk Mou berbelanja pemain. "

Sasmito

Manchester United Segera Umumkan Kontrak Mourinho
Jose Mourinho

KBR- Bekas pelatih Chelsea Jose Mourinho dikabarkan akan segera diumumkan sebagai pelatih Manchester United dalam 2 minggu mendatang. The Reds Devils kabarnya siap memberikan dana hingga Rp5 triliun untuk Mou berbelanja pemain.

Dana tersebut diharapkan dapat memudahkan langkah pelatih asal Portugal itu mendapat pemain harapannya, sekaligus mengembalikan Manchester United ke tim papan atas Eropa.

Meski demikian, kabar kepastian Mou belum dikonfirmasi pihak United. Hanya saja penandatanganan kontrak kedua pihak telah bocor ke masyarakat Portugal.

Sepanjang 2016 ini, Mourinho memilih menepi dari ingar-bingar sepakbola setelah didepak Chelsea pada akhir tahun lalu. Mourinho sendiri paling santer dikaitkan dengan Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal di musim depan. Selain itu, Mou juga dikaitkan dengan Real Madrid, Valencia, dan bahkan telah dikontak oleh timnas Suriah. (Goal.com dan berbagai sumber)

  • sepak bola
  • jose mourinho
  • Manchester United

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!