BERITA

#16TahunKBR dan King Baudouin Award

King Baudouin Prize dari Belgia untuk KBR diterima Direktur Utama, Santoso.

Pada Mei 2009 KBR diundang ke Belgia unuk menerima pengharagaan. Penghargaan itu adalah King Baudouin International Development Prize 2008 – 2009 dari Raja Belgia. KBR dinilai berjasa memajukan taraf hidup masyarakat melalui penguatan demokrasi, pengembangan toleransi dan partisipasi aktif masyarakat dengan cara memproduksi dan menyebarkan informasi berkualitas lewat radio jaringan di daerah. KBR juga dipandang berjasa dalam mempromosikan etika jurnalistik di dunia media.

King Baudouin International Development Prize adalah penghargaan dua tahunan yang diberikan Raja Belgia untuk individu atau organisasi yang dianggap berjasa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di negara berkembang. Individu dan lembaga yang pernah memenangkan penghargaan ini antara lain penulis dan pejuang pendidikan pembebasan asal Brazil Paulo Freire dan Grameen Bank dari Bangladesh.

Hingga saat ini KBR adalah satu-satunya media yang pernah memperoleh penghargaan ini.

#16TahunKBR 

  • #16TahunKBR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!